Warna Cat Rumah yang dapat Meningkatkan Semangat

Warna Cat Rumah yang dapat Meningkatkan Semangat - Halo teman - teman! Warna cat rumah adalah suatu hal yang sangat penting untuk diperhitungkan, Kenapa ? Karna warna sering kali dapat mengubah suasana hati seseorang. Nah, berhubungan dengan hal itu, tentunya rumah yang kita tempati ingin kita jadikan sebagi tempat tinggal yang dapat dijadikan sebagai surga, bukan ?

Pada postingan kali ini, ada beberapa warna cat rumah yang dapat direkomendasikan sebagai warna yang teman - teman dapat gunakan. Seperti warna biru, kuning, jingga, hijau, dan warna netral. 

Warna Biru
Warna biru termasuk warna yang dingin yang terkesan identik dengan warna alam yang sifatnya lebih tenang, relaks, sejuk, dan bersih.

Warna biru termasuk warna alam
Warna biru yang termasuk warna alam tentunya dapat meningkatkan semangat. Warna biru dengan kombinasi warna putih adalah salah satu rekomendasi warna cat rumah yang bagus :)

Tampilan ruang makan dengan warna biru
Warna Netral
Warna netral itu warna yang terkesan stabil dan tentunya tenang. Warna yang termasuk warna netral adalah Warna abu - abu.
Warna selanjutnya yang menjadi rekomendasi warna cat rumah adalah warna abu-abu. Mengapa ? Karna warna abu - abu adalah warna yang netral. Warna netral dapat terkesan stabil dan tenang. Sehingga jika warna ini digunakan sebagai cat rumah, teman - teman dapat merasakan suasana yang tenang dan stabil, Inshaa Allah :) 

Sumber : desainrumahid.com
Warna cat rumah yang dapat meningatkan semangat tentunya banyak, tetapi warna - warna diatas merupakan warna yang paling direkomendasi tentunya. Rumah yang indah adalah rumah yang menjadi tempat tinggal dengan penuh warna bersama keluarga :)


thumbnail
Judul: Warna Cat Rumah yang dapat Meningkatkan Semangat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Warna Cat :

1 komentar:

  1. Titanium Bars & Dice - Classic Art - Titanium.com
    Classic Titanium Bars & titanium chain Dice oakley titanium glasses - Classic Art - titanium ion color Titanium.com. Find great winnerwell titanium stove deals at TitaniumArt.com. Find quality titanium damascus knives artwork & prints at the best

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite